Location, Cambodia
+855 976748299

Tottenham Menandatangani Tanguy Ndombele Dari Lyon

PREDIKSI BOLA JITU

Tottenham Menandatangani Tanguy Ndombele Dari Lyon

Tottenham Hotspur telah melakukan penandatanganan kedua mereka musim panas yang dilaporkan mengakuisisi Tanguy Ndombele dari klub Ligue 1 Olympique Lyon.

Kami mengatakan kedua karena Spurs juga menandatangani Jack Clarke, tetapi mereka meminjaminya kembali ke Leeds United setelah kesepakatan diumumkan. Ndombele dapat dianggap sebagai penandatanganan pertama Spurs menjelang musim 2019-20.

Tottenham Hotspur menghabiskan lebih dari 500 hari tanpa menandatangani pemain di jendela transfer dan mereka tidak bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik ketika memilih siapa yang akan ditandatangani.

Ndombele adalah salah satu pemain yang paling dicari di pasar transfer dan beberapa tim papan atas sudah menanyakannya. Spurs mengalahkan Juventus dan Manchester City untuk merekrut gelandang bertahan yang berusia 22 tahun ini.

Tottenham harus menghabiskan € 60 juta untuk mendapatkannya dan kesepakatan itu bisa memiliki € 10 juta lebih dalam beberapa kesepaktan. Tapi jangan salah. Ndombele memiliki potensi yang cukup untuk menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di Liga Premier dan mungkin di seluruh Eropa.

Pemain internasional Prancis itu menarik perhatian beberapa tim karena penampilannya untuk Lyon dan hal itu yang membuatnya cocok bermain untuk klub Liga Premier. Dia dapat mengejar pemain lawan untuk seluruh pertandingan.

Ndombele juga cocok dengan skema Mauricio Pochettino. Penentang playmaker bisa mendapat mimpi buruk saat menghadapi Tottenham, karena mereka harus berurusan dengan dua pemain kuat seperti Ndombele dan Victor Wanyama.

Bintang Prancis ini menunjukkan peningkatan yang jelas atas alternatif gelandang tengah lainnya untuk Spurs seperti Eric Dier dan Harry Winks. Dan jika Christian Eriksen tetap, maka Dane akan dapat kembali ke peran pilihannya sebagai gelandang serang. Ndombele dapat menggantikannya sebagai playmaker yang mendalam bersama Wanyama atau Moussa Sissoko.

Hanya waktu yang akan membuktikan apakah Ndombele mampu membuat lompatan dari Ligue 1 ke Liga Premier. Tetapi ia memiliki kualitas, pengalaman dan bakat yang cukup untuk menjadi kekuatan di tanah Inggris segera setelah ia debut untuk Spurs di EPL musim depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *