Location, Cambodia
+855 976748299

PREDIKSI SALZBURG RED BULL VS CHELSEA

PREDIKSI BOLA JITU

PREDIKSI SALZBURG RED BULL VS CHELSEA

PREDIKSI SALZBURG RED BULL VS CHELSEA, Dengan hanya dua pertandingan persahabatan yang tersisa sampai kampanye Liga Premier mereka dimulai, segalanya menjadi nyata bagi Chelsea milik Frank Lampard. The Blues sedang menuju ke yang tidak diketahui dengan manajer bahasa Inggris pertama mereka dan bos yang paling tidak berpengalaman sampai saat ini. Mereka tampaknya merangkul hal itu dengan menguji diri mereka melawan Salzburg pada pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Pasangan ini keduanya terikat untuk Liga Champions musim ini, sementara mereka bisa berakhir bertemu di kompetisi top Eropa. Sebelum itu, mereka bentrok di Red Bull Arena di Austria.

Pertandingan ini terjadi pada saat yang canggung bagi juara Austria. Salzburg bertujuan untuk mempertahankan dominasi domestik yang telah datang selama era Red Bull, dengan musim Bundesliga mereka mulai akhir pekan lalu. Mereka bertemu Chelsea di sela-sela dua pertandingan pembukaan kampanye mereka, yang berarti kami kemungkinan akan melihat perubahan besar bagi tuan rumah. Mereka tidak harus berurusan dengan kualifikasi besar Eropa di tahap pembukaan musim ini untuk sekali, tapi kami tidak berharap mereka untuk mengambil pertandingan persahabatan ini sama seriusnya seperti dulu dengan kualifikasi Liga Champions mereka.

Chelsea masih jauh dari pembuka mereka, karena mereka memberikan sentuhan akhir pada pramusim. Mereka telah melakukan tur ke Dublin dan Jepang musim panas ini, sementara mereka kembali ke Inggris untuk bentrokan dengan Reading pada akhir pekan. Sekarang ada tamasya kontinental untuk The Blues, yang sekarang dekat dengan pasukan penuh mereka. Lampard masih memiliki masalah cedera untuk ditangani, tetapi semua pemain yang tersedia kembali dengan tim setelah musim panas yang sibuk.

The Blues telah kembali dengan kekuatan penuh dan mengklaim kemenangan beruntun, pertama dengan keberhasilan 2-1 melawan Barcelona, ​​sebelum thriller 4-3 melawan Reading. Sejauh ini, The Blues cenderung meningkatkan permainan mereka untuk bentrokan yang lebih besar, sementara pertemuan dengan lawan potensial Liga Champions dianggap sama besarnya dengan Lampard. Dia akan mencari untuk membangun sedikit silsilah Eropa menjelang musim besar di Stamford Bridge.

Lampard akhirnya memilih pendekatan yang disukai dan dia mempersempit pilihannya dalam hal permulaan. Bintang-bintang mudanya bekerja dengan mudah dan American Christian Pulisic hanya punya waktu beberapa menit. Itu mungkin tidak cukup selama musim Liga Premier yang sulit, tetapi The Blues harus memiliki terlalu banyak untuk tim Austria di sini. Kami mendukung Chelsea untuk hasilnya, karena mereka mengejar kemenangan keempat dalam lima pertandingan. Dengan The Blues membaik melawan tim Red Bull yang memiliki fokus di tempat lain, kami melihat para pengunjung sebagai nilai di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *