Location, Cambodia
+855 976748299

Jose Mourinho Menolak Penawaran Besar Dari Klub Liga Super Cina

PREDIKSI BOLA JITU

Jose Mourinho Menolak Penawaran Besar Dari Klub Liga Super Cina

Jose Mourinho menolak tawaran besar untuk mengelola klub Liga Super China Guangzhou Evergande pada bulan April tahun ini.

Manajer asal Portugal itu sudah keluar dari pekerjaannya sejak pemecatannya di Manchester United pada Desember 2018, menyusul hasil yang buruk dan ketidakpuasan penggemar yang meningkat atas apa yang mereka anggap sebagai gaya sepakbola negatif.

Hanya empat bulan setelah meninggalkan Old Trafford, The Telegraph melaporkan bahwa Mourinho menerima tawaran humungous ini, tetapi menolaknya karena keinginannya untuk terus melatih di level tertinggi.

Pemenang dua kali Piala Eropa bertemu dengan Xu Jiayin di London, pemilik miliarder klub Cina, untuk mencoba membawanya untuk menjadi manajer pada bulan April. Tawaran dengan sejumlah uang besar yang diberitakan senilai hampir £ 30 juta per tahun, ditambah bonus £ 9juta lainnya.

Namun, mantan bos United ini memutuskan bahwa waktunya tidak tepat untuk pindah ke China dan bahwa ia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di level atas olahraga.

Pendekatan datang pada saat manajer Fabio Cannavaro mengambil peran manajerial dengan tim nasional Cina di samping posisinya di Guangzhou Evergrande. Setelah lebih dari sebulan bertugas di tim nasional, Cannavaro mengundurkan diri sebagai manajer untuk dapat fokus pada pekerjaannya di Evergrande dan tetap menjadi manajer mereka hingga hari ini.

Mourinho adalah satu dari hanya lima manajer yang memenangkan Liga Champions dengan dua klub berbeda, setelah menang bersama Porto pada 2004 dan kemudian Inter pada 2010.

Pelatih Portugal itu sebelumnya mengisyaratkan bahwa dia akan terbuka untuk mengelola tim internasional, meskipun belum diyakini telah didekati oleh asosiasi sepakbola nasional mana pun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *